Selasa, 10 Januari 2017

Infus Pada Printer Canon IX6770

Kemaren mendapat Job modifikasi printer Canon yakni, printer canon ix6770, Printer ini lumayan cukup besar, karena canon ix6770 ini bisa cetak hingga ukuran A3. Infus pada printer Canon IX6770 ini lumayan rumit, tapi alhamdulilah berhasil, mulai menentukan letak lubangnya, pengaturan selang selang nya, harus bener bener pas, supaya lancar dalam proses printing.

Infus Canon IX6770 ini saya lengkapi dengan damper, atau ink stabilizer, dengan tujuan supaya tarikan tinta dari tabung samping ke arah inktank tidak terlalu berat, mengingat model canon ix6770 ini menggunakan inktank, yang terpisah dengan head, sehingga, menurut saya, daya hisapnya pasti beda dengan ip2770.

Hasil modif infus saya pada printer canon ix6770 dapat anda lihat pada video di youtube yang sudah saya upload, silahkan anda lihat pada proses cetak dan hasil cetaknya pada video ini. O iya, hehehe .... jangan lupa ya apabila anda berkenan, silahkan like dan subscribe ya (* itung itung nambah dulur)....  matur suwun sak dereng ipun,

"Talang meniko teles, Gusti Allah engkang Mbales"


Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar