Sabtu, 11 Februari 2017

Jasa Modifikasi atau Infus Printer HP deskjet 2135 Ink advantage

Assalamualaikum, saya memperkenalkan salah satu produk saya, yaitu "Jasa Modifikasi atau Infus Printer HP deskjet 2135 Ink advantage" saya menerima pengerjaan infus printer hp type ini. kalau anda kesulitan mencari tempat infus untuk printer ini, hubungi saya,

Atau anda sendiri bisa mengerjakannya, caranya akan saya share, seperti video youtube saya dibawah. caranya cukup mudah kok, silahkan di simak. Namun apabila anda kesulitan dalam pengerjaan, serahkan saja kepada yang sudah terbiasa mengerjakannya.

Kenapa saya update penawaran saya ini? karena sekalian saya share, supaya anda tidak merasa ragu, karena banyak yang bilang bahwa printer type hp 2135 ini tidak bisa di modif. anda bisa lihat hasil modif infus printer ini, monggo di simak.

Type hp lain nya yang sdh biasa saya kerjakan: Hp 1010, 1515,2545,1050,2050 dll, bisa di tanyakan dulu ke saya.



Demikian penawaran dari saya, bagi anda yang tinggal di sekitar surabaya dan sidoarjo, bisa menghubungi saya, kalau minta bantuan untuk di infuskan atau di modifikasikan.

32 komentar:

  1. Balasan
    1. kalo Semarang ada rekomendasikah?

      Hapus
  2. Om, bisa modif hp2545 gak?!!

    BalasHapus
  3. Kereennn... juga lucuuu😅

    Saya ada hp2545 spt milik @vomgom. Ingin saya infus meskipun tidak sakit parah. Bisa khan, masbroow?

    BalasHapus
  4. harga infusnya berapa om untuk tipe printer hp 2135

    BalasHapus
  5. Pasang infus utk hp 1515 bisa gak om? Dan kl bisa hrg nya brp ya, terima kasih

    BalasHapus
  6. Kalau untuk canon mg2570s apakah bisa pak?

    BalasHapus
  7. Ongkos berapa buat modif tipe 2135..??

    BalasHapus
  8. kalo beli perlengkapannya aja bisa mas? bangsanya tangki tinta, selang sama penyambung selang ke tangki...

    BalasHapus
  9. jual infus printer hp 2135 ga gan 1 set

    BalasHapus
  10. aq mo infus hp desk jet 2135...alamat di sby dmn soale aq cb call no yg tertera diatas gk bs2 tuh...

    BalasHapus
  11. modif infus hp desjet 3775 bisa? alamat dmn? no yg bisa dihub?

    BalasHapus
  12. Ada WA om?? Untuk HP 2545, area sby dupak berapa ya?

    BalasHapus
  13. Bang bisa modif infus hp 3700 ? Dan brpa utk biaya pemasangan nya ?

    BalasHapus
  14. Alamatnya dimana..
    Bisa langsung meluncur

    BalasHapus
  15. Mas untuk merk HP DESKJET 2336 bisa? harga berapa bang?

    BalasHapus
  16. Utk HP 2135 biaya berapa kang

    BalasHapus